Kamis, 25 Februari 2016

Keinginan Magang.

Asalamualaiqum warohmatullah wabarokatu.......
Tak terbanyangkan oleh kita bahwasanya waktu begitu cepat berputar,hari berganti dengan minggu,dan minggu pun berganti dengan bulan.Dan tak terasa sekarang sudah hampir memasuki bulan ketiga saya belajar di Rumah Gemilang Indonesia (RGI) ini.Itu artinya tak lepas kemungkinan waktu Magang hanya beberapa bulan lagi,dan pada saat magang waktunya hanya satu bulan.Pada saat tiba waktu magang nantinya saya ingin magang di sebuah kantor yang akan menerima saya magang.dan pada saat itu saya memulai karir baru di kantor tersebut,dan sebelum menjalani masa magang saya harus mempersiapkan bekal untuk magang nantinya,sehingga pas hari tiba magang saya tidak kewalahan.Dan pada saat magang nantinya saya ingin mengerjakan web.Dan pada saat itu juga saya ingin menjalani masa magang bersama sahabat-sahabat saya yaitu Alex,Galam,Armin,Pahrul,dan Nasip,karena mereka adalah sahabat saya yang bisa membantu jikalau saya dalam keadaan susah,Sekian..Wasalamualaiqum warohmatullah wabarokatu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar